Lowongan Kerja Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang September 2017
28 September 2017
Edit
PEMERINTAH KOTA PADANG
DINAS PEMADAM KEBAKARAN
Dalam rangka Kegiatan Pembentukan dan Operasional Wilayah Manajemen Kebakaran (WMK) Kecamatan Tahun Anggaran 2017, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang akan melakukan rekrutmen personil untuk menjadi Tenaga Kontrak sebagai Petugas Operasional Pelayanan Penanggulangan Bahaya Kebakaran (Regu Pemadam, Teknisi Pemadam dan Sopir Pemadam) dengan ketentuan sebagai berikut :
I. Persyaratan Administrasi/Umum
1. Umum
a. Mengajukan surat lamaran yang ditujukan kepada Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang ditulis tangan bermatetari 6000 dan ditanda tangani sendiri oleh pelamar yang disertai dengan :
1). Fotocopy Ijazah/STTB yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang sesuai kualifikasi pendidikan.
2). Pas photo 3x4 (4 lembar) dengan menuliskan nama dibalik foto.
3). Fotocopy KTP dan KK yang masih berlaku
4). Melampirkan Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari POLRI.
5). Melampirkan Surat Pencari Kerja dari instansi yang berwenang
6). Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Dokter Pemerintah.
7). Persyaratan 1 s/d 6 diserahkan pada saat pendaftaran
b. Usia
- Regu Pemadam, umur maksimal 25 tahun, terhitung 1 Oktober 2017
- Teknisi Pemadam, umur maksimal 45 tahun, terhitung 1 Oktober 2017
- Sopir Pemadam, umur maksimal 45 tahun, terhitung 1 Oktober 2017 (memiliki sim B1)
c. Membuat pernyataan diatas materai 6000 tidak menuntut menjadi pegawai negeri/pegawai honor Pemerintah Kota Padang
d. Persyaratan c diserahkan pada saat pendaftaran ulang atau setelah peserta dinyatakan lulus
2. Khusus
1). Pendidikan minimal SLTA sederajat
2). Laki-laki dan Perempuan (Perempuan 10 orang)
3). Tinggi minimal 160 cm
4). Memiliki Nilai Ijazah Rata-rata 6.00
5). Surat Lamaran diantar langsung ke Panitia Pelaksana Kegiatan(Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang) Jl. Rasuna Said No. 56 Padang
II. Pendaftaran
1. Surat Lamaran diantar langsung oleh yang bersangkutan kepada Panitia mulai tanggal 28 September s/d 29 September 2017 pada jam kerja (08.00 s/d 16.00 Wib)
2. Penilaian PBB dan Jasmani dilakukan pada Tanggal 2 Oktober s/d 6 Oktober 2017
3. Penilaian tes selanjutnya ditentukan oleh panitia
DINAS PEMADAM KEBAKARAN
Dalam rangka Kegiatan Pembentukan dan Operasional Wilayah Manajemen Kebakaran (WMK) Kecamatan Tahun Anggaran 2017, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang akan melakukan rekrutmen personil untuk menjadi Tenaga Kontrak sebagai Petugas Operasional Pelayanan Penanggulangan Bahaya Kebakaran (Regu Pemadam, Teknisi Pemadam dan Sopir Pemadam) dengan ketentuan sebagai berikut :
I. Persyaratan Administrasi/Umum
1. Umum
a. Mengajukan surat lamaran yang ditujukan kepada Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang ditulis tangan bermatetari 6000 dan ditanda tangani sendiri oleh pelamar yang disertai dengan :
1). Fotocopy Ijazah/STTB yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang sesuai kualifikasi pendidikan.
2). Pas photo 3x4 (4 lembar) dengan menuliskan nama dibalik foto.
3). Fotocopy KTP dan KK yang masih berlaku
4). Melampirkan Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari POLRI.
5). Melampirkan Surat Pencari Kerja dari instansi yang berwenang
6). Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Dokter Pemerintah.
7). Persyaratan 1 s/d 6 diserahkan pada saat pendaftaran
b. Usia
- Regu Pemadam, umur maksimal 25 tahun, terhitung 1 Oktober 2017
- Teknisi Pemadam, umur maksimal 45 tahun, terhitung 1 Oktober 2017
- Sopir Pemadam, umur maksimal 45 tahun, terhitung 1 Oktober 2017 (memiliki sim B1)
c. Membuat pernyataan diatas materai 6000 tidak menuntut menjadi pegawai negeri/pegawai honor Pemerintah Kota Padang
d. Persyaratan c diserahkan pada saat pendaftaran ulang atau setelah peserta dinyatakan lulus
2. Khusus
1). Pendidikan minimal SLTA sederajat
2). Laki-laki dan Perempuan (Perempuan 10 orang)
3). Tinggi minimal 160 cm
4). Memiliki Nilai Ijazah Rata-rata 6.00
5). Surat Lamaran diantar langsung ke Panitia Pelaksana Kegiatan(Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang) Jl. Rasuna Said No. 56 Padang
II. Pendaftaran
1. Surat Lamaran diantar langsung oleh yang bersangkutan kepada Panitia mulai tanggal 28 September s/d 29 September 2017 pada jam kerja (08.00 s/d 16.00 Wib)
2. Penilaian PBB dan Jasmani dilakukan pada Tanggal 2 Oktober s/d 6 Oktober 2017
3. Penilaian tes selanjutnya ditentukan oleh panitia